Ujung Tahun

hey halo, assalamualaikum. .
dengan badan yg anget anget, saya masuk kantor. Dan sedang tidak ada kerjaan, sambil utak utik flash disk, oprek oprek isinya. Disitu ada folder -- > F:\Project\Projek Makalah SN2. Makalah jaman saya kuliah, nah iseng aja saya open. dan pas ngeliat tahun di covernya, 2006. 4 tahun yang lalu. . udah lumayan juga yah, udah setengah windu. waktu itu saya nyusun makalah sama 2 orang temen, dengan alasan kita bertiga rumahnya deket,kayanya sih gitu (lupa lupa inget).

Tiap semester harus ada projek yang harus kita bikin dan di presentasikan.
Kebetulan waktu itu kita bikin web untuk perpustakaan. Dulu sih kayanya udah cukup keren yah ini web,
tapi ternyata cuma pada jamannya aja :)) . Hari ini saya baca makalahnya, dan tampilannya cupu banget :D

Sering kejadian seperti itu, keren banget pada jamannya.
Mungkin udah hukum alam, ada saat di atas dan ada saat di bawah.Kenapa jadi nyambung kesitu??
Seiring berjalannya waktu, kita akan menjadi tua, berproses, mengalir dan ngga akan tau apa yg akan terjadi.
Ada hal yang tidak bisa kita hindari, salah satu contohnya : kematian

Saya ngga bercita-cita jadi pegawai bank, tapi kerjaan saya sekarang?!

Kalo kamu, gimana??

nb: jangan lupa banyak minum yah :). daaagh.. oh iyah source gambar dari
Source

selamat datang desember :)

5 comments:

  1. emang cil, coba de liat yg butik :)) kocak..dulu mah uda yg paling keren :D
    namanya jg belajar cil..yakanyakan

    klo akyu koq belum dapet2 "sekoci" untuk ngabur dr perahu yg lg goyang ini yah??doain yah cil *jadi curcol :D

    ReplyDelete
  2. sama Dep, pengen nyusul ucil dan cpt2 "lulus" dr tempat skrg....
    huuuuuaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. ucil jad pegawai bang?
    menarik :D

    ReplyDelete
  4. kalau nemuin tugas-tugas jaman kuliah emang suka ngerasa lucu yah... dulu rasanya pekerjaan itu wah tapi sekarang koq ya ndak ada apa2nya >.<

    dan memang tak ada yang tau apa yang terjadi nanti, jadi ya berbuat sebaik mungkin aja ^^

    ReplyDelete
  5. Saya juga mbak, termasuk suka membuka2 dokumen yang udah lama, enatah gambar, foto, hasil karya atau apa saja.. sering senyum2 sendiri melihata sesuatu yang sepertinya sangat luarbiasa di jaman itu ternyata sekarang sudah ketinggalan :)

    Nice post

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena