Foto di Arab


alohai, assalamualaikum. hari ini hari minggu, sebenernya ada jadwal kuliah, tapi si dosen berhalangan hadir,berhubung ponakan lagi bobo. nyolong waktu buat share foto. ini adalah foto foto yang di ambil oleh ibunda saya. alhamdulillah beliau tahun ini bisa berangkat ke tanah suci, untuk melaksanakan ibadah haji. foto disamping ini sebelum berangkat.ada nyai,ucil,arum,mama,ka sade, baba, uwa rujah, uwa nusroh.mencoba untuk tidak menangis bombay :))

ini reporter kita



pengen umroh bareng kesana, ayo nabung nabung, bang bing bung :)
uda dulu yah, sorry uciL ngga add caption yg lengkap.
bye..wass

9 comments:

  1. waduh hr ini libur cil?
    tau gt skg aja yah..heuh gara2 miss X tuh :D

    semoga menjadi haji mabrur buat mama dan bapaknya ucil :)

    smg nanti kita bs kesana jg yah..amin :)

    ReplyDelete
  2. iya Cil
    kalo udah kesana
    dijamin pasti kepingin kesana lagi lagi dan lagi

    kayak kecanduan gitu

    habisnya disana nikmat banget sih

    ReplyDelete
  3. Dija nabung juga aaah
    nanti perginya barengan sama Dija ya Tante

    ReplyDelete
  4. semoga kita memiliki kesempatan untuk kesana yah ^^

    yuuuuuk nabuuuuuuung ^^

    ReplyDelete
  5. Wah, senengnya nih karna orangtua tercinta udah kembali dengan selamat, iya Cil, harus nabung dr sekarang nih qt biar bisa cpt2 ke sana, Amiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  6. Jadi tambah pengen kesana...

    ReplyDelete
  7. Salam kenal dulu yah...

    Sepakat dengan Mbak Elsa, kalau udh pernah nympek ke tanah suci, rasanya ingin kembali lagi, lagi, lagi dan lagi. (kayak pernah nyampe aja deh aku ini. padahal cuma denger ceritanya doang!) Hehe...

    SEMOGHA Ibundamu menjadi haji mambrur dan berkah hidup di dunia dan akhirat. Amin...

    ReplyDelete
  8. huhuhu ayoo kita nabunggg :)
    berangkat segera :)

    ReplyDelete
  9. to all : aminnn smoga kita semua bisa ksana yah :). makasih yah. .

    aloo baby dija :D

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena