kajian akbar penuh semangat

assalamualaikum semua

tanggal 22 April 2010 uciL abis ikutan acara di kantor, kajian akbar
narasumber : A. Fuadi (pengarang buku Negeri 5 Menara) dan ust. Subki Al bughuri
tentang : "Hebatnya Pendidikan Islam dalam Membangun Manusia Berkarakter dan Visioner
tapi uciL cuma mau ceritain ini >>
sempet nulis dari slide ust. A. Fuadi, tapi ngga begitu sempurna copasnya.

Menuju Pribadi Sukses : Impian Tinggi, tuliskan.
niat kuat dan lurus
energi abadi : usaha keras di atas rata2
doa > energi ajaib
berprasangka baik
ikhlas,let it go : move on

kalo kita liat, abis usaha lanjut kita doa, energi abadi dan energi ajaib bersatu padu :)
ibaratnya kaya naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali :D


oh iyah mau cerita klo gaji naik 7% :D
dan dapet temen yg baik, jadi kaya naik gaji 100% :)) itu menurut uciL
dan uciL merasa naik gaji 100%.wahahhaha
tidak ada pekerjaan tetap, yang ada adalah tetap bekerja
tetap semangat :)

11 comments:

  1. uciiiil markuciiil

    apa kabar buuk?

    ayo traktir sini yang lagi naik gaji...
    wah aku pengen ikut kajiannya biar nambah semangat hehehe :)

    ReplyDelete
  2. aiiih, jd pengen cepet2 kerja (bagian denger duit aja semangat si mino :p )

    selamat!

    ReplyDelete
  3. wah tratiraaaaaan :D
    buku negeri 5 menara, emang sip :)

    ReplyDelete
  4. ciiiil
    poinjem bukumu dung :D

    ReplyDelete
  5. seru ya ciL? hiks ga bs ikutan gara2 tes itu..
    tp dirimu ga bs kongkow akhir bulan lagi yah, hihihi *smg gw tetep tgl 25,amin :D

    ReplyDelete
  6. mai > baik banget mai, alhamdulillah,kemana aj kau maiii,sombeng :D siniii ditraktir,ke jkt

    mino >iyah mino ayo bekerja :)

    inge > pengen baca nih nge

    mas dwi > ngeledek kannn, buku pinjeman smuaaa hoho,

    dv > iyah pon seru deh.yaah itu mah bisa dikondisikan, insya Allah,ngikuut :D

    dy > 7% dy, bukan 75 :))

    ReplyDelete
  7. hihi, aku baru selesai baca bukunya :P

    ReplyDelete
  8. wah senangnya yang lagi naik HAJI oh naik GAJI....hikikikikk

    ReplyDelete
  9. alya > bagus yah al :D

    gyant > woo, naik haji ogut jg mau :D

    ReplyDelete
  10. ikhlas dan berprasangka baik..
    betul, gan. saya rasakan manfaatnya. kadang klo duluan berprasangka buruk, sering malah kejadian dan sebaliknya).

    salam
    thanks.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di maming story. Yuk leave comment. Semoga bermanfaat ^^

Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena