kajian akbar penuh semangat

assalamualaikum semua

tanggal 22 April 2010 uciL abis ikutan acara di kantor, kajian akbar
narasumber : A. Fuadi (pengarang buku Negeri 5 Menara) dan ust. Subki Al bughuri
tentang : "Hebatnya Pendidikan Islam dalam Membangun Manusia Berkarakter dan Visioner
tapi uciL cuma mau ceritain ini >>
sempet nulis dari slide ust. A. Fuadi, tapi ngga begitu sempurna copasnya.

Menuju Pribadi Sukses : Impian Tinggi, tuliskan.
niat kuat dan lurus
energi abadi : usaha keras di atas rata2
doa > energi ajaib
berprasangka baik
ikhlas,let it go : move on

kalo kita liat, abis usaha lanjut kita doa, energi abadi dan energi ajaib bersatu padu :)
ibaratnya kaya naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali :D


oh iyah mau cerita klo gaji naik 7% :D
dan dapet temen yg baik, jadi kaya naik gaji 100% :)) itu menurut uciL
dan uciL merasa naik gaji 100%.wahahhaha
tidak ada pekerjaan tetap, yang ada adalah tetap bekerja
tetap semangat :)

11 comments:

  1. uciiiil markuciiil

    apa kabar buuk?

    ayo traktir sini yang lagi naik gaji...
    wah aku pengen ikut kajiannya biar nambah semangat hehehe :)

    ReplyDelete
  2. aiiih, jd pengen cepet2 kerja (bagian denger duit aja semangat si mino :p )

    selamat!

    ReplyDelete
  3. wah tratiraaaaaan :D
    buku negeri 5 menara, emang sip :)

    ReplyDelete
  4. ciiiil
    poinjem bukumu dung :D

    ReplyDelete
  5. seru ya ciL? hiks ga bs ikutan gara2 tes itu..
    tp dirimu ga bs kongkow akhir bulan lagi yah, hihihi *smg gw tetep tgl 25,amin :D

    ReplyDelete
  6. mai > baik banget mai, alhamdulillah,kemana aj kau maiii,sombeng :D siniii ditraktir,ke jkt

    mino >iyah mino ayo bekerja :)

    inge > pengen baca nih nge

    mas dwi > ngeledek kannn, buku pinjeman smuaaa hoho,

    dv > iyah pon seru deh.yaah itu mah bisa dikondisikan, insya Allah,ngikuut :D

    dy > 7% dy, bukan 75 :))

    ReplyDelete
  7. hihi, aku baru selesai baca bukunya :P

    ReplyDelete
  8. wah senangnya yang lagi naik HAJI oh naik GAJI....hikikikikk

    ReplyDelete
  9. alya > bagus yah al :D

    gyant > woo, naik haji ogut jg mau :D

    ReplyDelete
  10. ikhlas dan berprasangka baik..
    betul, gan. saya rasakan manfaatnya. kadang klo duluan berprasangka buruk, sering malah kejadian dan sebaliknya).

    salam
    thanks.

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena