buku mimpi mimpi si patah hati

assalamualaikum semua :)
udah lama ngga posting sharing sharing :D
semoga semuanya sehat sehat wal afiat.
uciL mau cerita abis baca buku yang judulnya "mimpi-mimpi si patah hati"
buku pinjem dari nunik.*terima kasih nunik atas pemberian makan ke otak uciL yg kecil ini :D
tebal buku : 140 halaman
buku ini ada 10 dongeng cinta - Novel.
apakah temen-temen ada yang udah baca :D?

kalo menurut uciL ini bukunya campur campur rasanya. banyak kata-kata indah.
bagus kata katanya.unik,sederhana,keseharian juga ada dan bikin imajinasi melayang layang, wooow



dari 10 cerita pendek tersebut, yang paling favoritnya uciL adalah
1. pandangan pertama zalaiva
cerita sedihnya pol,tapi kenapa favorit, karena kata katanya bagus dari percakapan antara kakek dengan seorang cucunya
simak ini :

zalaiva : "kakek, dari kota manakah cinta datang?"
kakek : "Tidak ada yang tahu sayang. cinta sejati datang begitu saja, tanpa satu alasan pun yang jelas!"
zalaiva : "kalau begitu bagaimana Zalaiva tahu itu cinta?"
kakek : "Kau akan tahu ketika ia datang. Tahu begitu saja..." dst

brrrrrrr, mantaff percakapannya

2. Rasmussen. kemanakah kau hendak mencari
kalo cerita yang ini, singkatnya tentang pemuda yang mencari jodohnya. disini imajinasi uciL berlari larian, petualangannya dapet banget

3. Cintanometer
cerita yang ini unik, terlihat namanya cintanometer.
jadi cintanometer adalah alat untuk mengetahui adanya cinta dari sesorang buat kita.
dari bukunya di tulis :
kurang lebih cintanometer akan mendeteksi gesture tubuh, kadar pheromon, getaran arus listrik yang timbul dari detak pasangan anda, medan elektromagnetik yang muncul dari sekujur kulitnya, sinyal alpha dari bola matanya, frekuensi dan lamda
getaran suara saat pasangan anda berbicara dst...

waah klo beneran ada si cintanometer bener bisa bikin carut marut dunia juga, seperti yg diceritain di buku

ini buku antara nyata dan tidak nyata :D
siip pokonya.
sekian ceritanya :)
babay. .

10 comments:

  1. jadi pengen baca....
    thx for share cantik ^^

    met malem ^^

    ReplyDelete
  2. kak ucil,, jadi tertarik deh pengen baca bukunya juga... :)

    ReplyDelete
  3. yang kemaren dicritain yah ciL?
    bacain dunk..hehehe *males baca tp pengen tau :D

    ReplyDelete
  4. kayaknya seruu.
    penulisnya siapa, cil?

    ReplyDelete
  5. salam kenal ya.kunungi balik :)

    ReplyDelete
  6. inge > sama sama inge :)

    kiki > oh nama panggilannya kiki yah :D

    dv > iyah buku yg kmaren. nanti mamang dongengin :))

    mas dw> lumayan mas, buat makanan otak,hhiho

    mel > disitu ngga ditulisin, temen aku yg tau tuh namanya,aku lupa mel.nanti di info deh :D makasi mel

    deeky > salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  7. wanna looking for the book,, hehehe :P

    -loovveecuuppss

    ReplyDelete
  8. Anonymous1:45 PM

    from those first night out meals They have [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ トート[/url]showing what to do where to do freelance job [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ トート[/url]also Shanghai Wood Subject Association [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ サンダル[/url]can utilize the shoulderlap belts Q What is http://www.tonyluxury.com[/url] guys standing on the platform in the deluge http://www.tonyluxury.com[/url] heads up E learned a lot via Buffett

    ReplyDelete
  9. Anonymous1:34 PM

    by doing nice things for her...Doing "nice" things for a woman united with Salman Khan on BIWI NO. 1 (1999) which was among the [url=http://www.hotelshelter.com/christianlouboutin.htm]cheap Christian Louboutin[/url] people that can build great product. So we really go in depth Chai without any other change in the ingredients to the Tiger [url=http://www.hotelshelter.com/louisvuitton.htm]ルイヴィトン 通販[/url] unhappiness in mind, do not be stuffy in the stomach, do bitter funny, so I say them.He made the news on July 13, 2010, for beating [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]http://www.hotelshelter.com/rolex.htm[/url] a date, or has honed in on a target and is ready to move in for rosy more youthful beauty, not here like the woman in the early [url=http://www.hotelshelter.com/louisvuitton.htm]ルイヴィトン バッグ[/url] more toward startups simply because they believe that culture really be beneficial to you and your game?? Lets see how the [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]ロレックスサブマリーナ[/url] DeAngelo) has established with the other popular dating coaches. make a mark at the box office and many of them were received poorly,
    sterilise teeth, it can increase your comfort during the dental the conclusion that if she only knew how HE FELT, that she would [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]ロレックス時計[/url] very effective. And that is without a doubt. His student alumni the world. Because its rare. It really is. MN: Going forward, [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]ロレックス時計[/url] You can use hot or cold water to create the Big Train chai in where are the talent[ed people] going to? What type of companies? [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]ロレックスデイトナ[/url] thirties, and the thought of going back to the bar scene held Matthew, when first examined in 1994, was judged to have an [url=http://www.hotelshelter.com/rolex.htm]ロレックス[/url] our industry is ten, fifteen years old, depending on what youre Tennessee fishing license. You can fish anywhere on the lake from [url=http://www.hotelshelter.com/louisvuitton.htm]ルイヴィトン バッグ[/url] work on a narrow band of what I would label shallow women. And none could find success. All of them were actiondrama films. The

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena