buku mimpi mimpi si patah hati

assalamualaikum semua :)
udah lama ngga posting sharing sharing :D
semoga semuanya sehat sehat wal afiat.
uciL mau cerita abis baca buku yang judulnya "mimpi-mimpi si patah hati"
buku pinjem dari nunik.*terima kasih nunik atas pemberian makan ke otak uciL yg kecil ini :D
tebal buku : 140 halaman
buku ini ada 10 dongeng cinta - Novel.
apakah temen-temen ada yang udah baca :D?

kalo menurut uciL ini bukunya campur campur rasanya. banyak kata-kata indah.
bagus kata katanya.unik,sederhana,keseharian juga ada dan bikin imajinasi melayang layang, wooow



dari 10 cerita pendek tersebut, yang paling favoritnya uciL adalah
1. pandangan pertama zalaiva
cerita sedihnya pol,tapi kenapa favorit, karena kata katanya bagus dari percakapan antara kakek dengan seorang cucunya
simak ini :

zalaiva : "kakek, dari kota manakah cinta datang?"
kakek : "Tidak ada yang tahu sayang. cinta sejati datang begitu saja, tanpa satu alasan pun yang jelas!"
zalaiva : "kalau begitu bagaimana Zalaiva tahu itu cinta?"
kakek : "Kau akan tahu ketika ia datang. Tahu begitu saja..." dst

brrrrrrr, mantaff percakapannya

2. Rasmussen. kemanakah kau hendak mencari
kalo cerita yang ini, singkatnya tentang pemuda yang mencari jodohnya. disini imajinasi uciL berlari larian, petualangannya dapet banget

3. Cintanometer
cerita yang ini unik, terlihat namanya cintanometer.
jadi cintanometer adalah alat untuk mengetahui adanya cinta dari sesorang buat kita.
dari bukunya di tulis :
kurang lebih cintanometer akan mendeteksi gesture tubuh, kadar pheromon, getaran arus listrik yang timbul dari detak pasangan anda, medan elektromagnetik yang muncul dari sekujur kulitnya, sinyal alpha dari bola matanya, frekuensi dan lamda
getaran suara saat pasangan anda berbicara dst...

waah klo beneran ada si cintanometer bener bisa bikin carut marut dunia juga, seperti yg diceritain di buku

ini buku antara nyata dan tidak nyata :D
siip pokonya.
sekian ceritanya :)
babay. .

8 comments:

  1. jadi pengen baca....
    thx for share cantik ^^

    met malem ^^

    ReplyDelete
  2. kak ucil,, jadi tertarik deh pengen baca bukunya juga... :)

    ReplyDelete
  3. yang kemaren dicritain yah ciL?
    bacain dunk..hehehe *males baca tp pengen tau :D

    ReplyDelete
  4. kayaknya seruu.
    penulisnya siapa, cil?

    ReplyDelete
  5. salam kenal ya.kunungi balik :)

    ReplyDelete
  6. inge > sama sama inge :)

    kiki > oh nama panggilannya kiki yah :D

    dv > iyah buku yg kmaren. nanti mamang dongengin :))

    mas dw> lumayan mas, buat makanan otak,hhiho

    mel > disitu ngga ditulisin, temen aku yg tau tuh namanya,aku lupa mel.nanti di info deh :D makasi mel

    deeky > salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  7. wanna looking for the book,, hehehe :P

    -loovveecuuppss

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena