buku kembali dan tragedi

halo assalamualaikum semua :)
minggu ini uciL abis baca buku pinjeman dari nunik, lagi-lagi buku pinjeman :)
*terima kasih nunik buat pinjemannya.
ini dia bukunya


ada yang udah pernah baca pasti yah.bukan buku baru juga soalnya.
Judul Buku : Pudarnya pesona cleopatra
Penulis: habiburrahman el shirazy
Tebal Halaman :111 halaman
misalnya blogwiser mau baca potongan atau bukan, uciL jg belum cek baca lengkap klo versi pdf ini


di buku ini ada 2 cerita pendek, cerita pertama berjudul : Pudarnya Pesona Cleopatra, cerita kedua berjudul : Setetes Embun Cinta Niyala.
cerita yang cleopatra bikin sedih, dan bagus ceritanya. "Kecantikan bukan segalanya" dan "Kegantengan juga bukan segalanya" :D
kalo yang cerita Niyala, khas habiburrahman el shirazy menurut uciL loh :D

oia, ada award lagi dari yuda terima kasih yud cah kudus.


ini uciL bagi-bagi juga buat :
ninneta
melart
dy
hanin
wiwit


uciL turut berduka atas sengketa Tanjung Priok. .semoga kejadian kaya gini ngga keulang lagi.(shlkflkjfjfpofuuepue0ue[utegag) >> uciL kesel :(

11 comments:

  1. selamat yah bwt awardnya

    buku na udh pnya tp blm sempet kebaca >.<

    ReplyDelete
  2. thanks buat awardnya ya.. :D

    ReplyDelete
  3. slamat awardnyaaa :)

    ReplyDelete
  4. kayanya aq dah pena baja jaman masi di kampus nih,, heheh bagus bagus :)

    ReplyDelete
  5. liat jumlah halamannya uda nyerah ciL..hoho :D
    selamat ewotnya..*jd inget bnyk tugas ewot yg blm ditayangin :(

    ReplyDelete
  6. wah makasih awardnyaa ucil,
    sesegera mungkin aku pasaang :)

    ReplyDelete
  7. deuh, ucil lagi rajin2nya baca novel yaa :D

    makasih yaa awardnya. ntar aku pasang :)

    ReplyDelete
  8. cil... kpn2 km pinejmin aku buku dong,,heh
    (jgn cuman minjem lulu :D)

    ReplyDelete
  9. aku udah pernah baca bukunya, ceritanya bagus banget ^^

    selamat ya awardnya :)

    ReplyDelete
  10. inge > wah kenapa nda dibaca :D, makasih ingeee

    wiwit > makasih yah wiwit :)

    mino > makasih mino mata besar :D

    shinta > iyah buku lama shin :D

    dv > wooh cuma dikit itu, ngga sampe 3 jam devon bacanya.. :D ayoloo kerjain awardnya

    hanin > wah makasih yah, sama2 nin

    mel > mumpung ada mel yg minjemin hoho..makasih mel

    mas dwi > boleh, tapi buku apa yah mas :D

    filia > makasih yah fil :)

    ReplyDelete
  11. aku sedih baca buku itu ciiil....
    sabar banget ya seorang istri itu...
    pengen deh jadi istri sabar gitu...
    tapi yang disayang suami, yang ga telat menyadari kasih sayang istrinya

    T>T

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena