untitled


Almost one year in this office and i wish get more experience in here. lil or more the experience that i've got. I'am very glad to have a boss like baba. my boss, i called him "baba". (ooops, little secret, he don't know). "thanks ba" :D
waiting the agreement between my agent and my office.but still searching another job, but not another lover :D *fren, pray for me yah :)  nuhun to my fren si thia, candid cam look gud.
in this post, share some picture at the last weekend.


goes to office. And the traffic jam around me.
(pasti ada kemacetan di dalam hidup, dan sedang merasakannya :D)


my sister's pet. and it's name micky. but i called mikil.
udah lumayan gede dia, sesuatu yang dirawat dengan baik hasilnya akan baik.
jikapun tidak, itu hanyalah cobaan. .
tapi si mikil belum begitu di rawat dengan baik :))


achmad bakrie bulding at my camp.
institute technology of ina,:D
forbidden. kadang kadang atau sering kita melanggar hal terlarang  (don't do, susaaaah)

sometimes we fall. sometimes we rise.only Allah knows everything.that's life yah?! love your life, love yours.

14 comments:

  1. tapi kok foto babanya gag ada...hihihi

    loh knp pindah cil??

    ya semoga mendapat yang terbaik yaaa..

    ReplyDelete
  2. si baba masih butuh dikau kynya ciL :)

    haha..itu mikil-nya arum yah?

    institute of ina??wat de??? :D

    ReplyDelete
  3. mai > iyanih mai, mau kerjaan tetap :), padahal baba dan orang disni baik smua :D, makasih mai doanya, sama2

    dv > :D itu mikilnya si arum. tapi dy tuh suka cuek,ngasi makan..hoah
    iyah klupaan technologynya pon.

    ReplyDelete
  4. uciiL, foto yang traffic jam kereen!
    :)

    ReplyDelete
  5. poto kelincinya lucu cil.. eh apa artinya nama 'mikil' ya?

    ReplyDelete
  6. candid cam look good >>> setuju!
    :)

    ReplyDelete
  7. Anonymous9:05 AM

    Yap setuju buat yg di atas :D, coz gw yg ngmbil gambarnya..huahahahaha

    ReplyDelete
  8. mel > thanks alot mel :D

    secangkir teh .. > trims, klinci "mikil"

    pohon> ngga ada artinya poh, jadi nama sebenernya micky, cuma enak aj manggil mikil jadi mikil deh :D

    readhermind-dy > iyah ngga niat difoto,hihihi

    thia > eh ti gud job deh ini :D

    ReplyDelete
  9. Hai, maaf aku baru bisa berkunjung balik sekarang... heheheh... makasih dah main ke blog aku... aku dah follow blognya....

    keep in touch with me dear

    ReplyDelete
  10. wahhhh miara kelinci..... :p

    ReplyDelete
  11. Sukses terus ya saaaaaay
    ^_^

    ReplyDelete
  12. kucingnya lucu....eh, kelincinya..hehehehe9

    Lam kenal aj y..
    aneh unik

    ReplyDelete
  13. ninneta > gpp :)keep cont dear

    meong > punya adiku meong :D tapi aku menyayanginya juga :)

    ladyulia > sama2 :) trimsss

    aneh unik > kelinci ituu :D, salam kenal juga

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena