dengan Bawang Merah vs FLU

Bawang Merah
(This article is taken from bu lasma's message)
Saya hanya mempost satu cerita tentang bawang merah.
Mungkin kita harus mulai meletakkan bawang merah di meja kita.  


BAWANG MERAH Pada tahun 1919 ketika flu membunuh 40 juta orang, ada seorang dokter yang mengunjungi banyak petani untuk melihat apakah ia dapat membantu mereka memerangi flu. Banyak petani dan keluarga mereka telah tertular dan banyak yang meninggal. Dokter ini mengunjungi satu keluarga petani, dan yang mengejutkannya, ternyata semua orang sangat sehat. Ketika dokter bertanya apa yang dilakukan petani yang membuatnya berbeda, sang istri menjawab bahwa ia telah menaruh bawang merah yang telah dikupas dalam sebuah piring pada setiap kamar di rumah itu, (mungkin hanya dua kamar waktu itu). Dokter itu tidak percaya dan bertanya apakah ia dapat memiliki salah satu dari bawang merah itu untuk melihatnya di bawah mikroskop. Istri petani itu memberinya satu dan ketika dia melakukan hal ini, ia menemukan virus flu di bawang merah itu. Bawang merah ini jelas menyerap bakteri, oleh karena itu, menjaga keluarga ini tetap sehat.

Bawang merah dan bawang putih mempunyai kekuatan antibakteri, peralatan antiseptik.

Ini adalah catatan lain. SISA BAWANG MERAH BERACUN Bawang merah adalah sebuah magnet besar untuk bakteri, terutama bawang mentah. Anda seharusnya jangan pernah berencana untuk menyimpan sebagian dari irisan bawang merah.
Harap diingat, adalah berbahaya untuk mengiris bawang merah dan mencoba menggunakannya untuk memasak pada hari berikutnya, bawang merah menjadi sangat beracun bahkan untuk satu malam dan menciptakan bakteri beracun yang bisa menyebabkan infeksi lambung yang buruk dikarenakan kelebihan sekresi empedu dan bahkan keracunan makanan.

*perlu dicoba sepertinya

semoga bermanfaat


8 comments:

  1. tp gpp kan ga suka bawang merah ... tp aku suka bawang goreng kok hehehehe

    ReplyDelete
  2. yang penting bawang merahnya gag buat sajen kan?haha..
    gag suka bawang tapinya ciL..

    ReplyDelete
  3. eh bisa jadi beracun ya.. baru tau neh..
    suka bangedh ma bawang.. mo yg merah, putih ato bahkan daun bawangnya.. hehe..
    thanks buat infonya.. :)

    ReplyDelete
  4. waw... info yg menarik... ^^

    ReplyDelete
  5. paginya gw baca email ttg ni bawang merah...ehhh..pas pulang kantor nyokap gw dah naro bawang ni kamar nya hahah..update sekali!

    ReplyDelete
  6. wah...aku suka bawang merah wat lalap maem sate.... tapi kalau bawang merah tau bawang putih dalam sinetron biasanya cantik2 ya Cil..wkwwkkk

    ReplyDelete
  7. umi zahra : bawang merah kan bagus buat baluran klo masuk angin :)) *jadul pisan

    dv : bawang bombay lebih enak sih pon

    pohon : sama-sama pohon, uciL jg baru tau poh. .

    caca: makasih cacacacaca :)

    ucha : update banget nyokap lo cha,berkhasiat beneran kah?!

    gyant : emangnya gyant suka sate,di dunia doraemon ada sate yah hhohohoho

    ReplyDelete
  8. tidak....!!!!

    ternyata awang merah selain jahat sama bawang putih, punya manfaat lain juga yaa... :)

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena