antara dalam kota dan luar kota atau pedalaman

Selamat hari jumat, masih dengan suasana meriang . .semoga sehat wal afiat buat semuanya :)
Antara dalam kota dan luar kota. Dalam kota kan di kota, kalo pedalaman itu di mananya kota?!@v
ayoo. . . > > udah ngga usah dipikirin, (*pd banget sih cil, siapa yang mikirin hauhauhuah)

mau kasih liat foto aja nih, antara dalam kota dan luar kota

ini adalah dalam kota, tepatnya gedung BI.



ini luar kota, tepatnya menuju persinggahan sementara nyai alias nenek

si nyai ngga mau tinggal di rumah yang sekarang. dan pindah sementara ke agak dalam sekali dari kota


lewat pintu air.



sekian dulu.uciL.

8 comments:

  1. lagi jalan-jalan ya cil..

    selamat hari jumat juga ya...buwk..hihihii

    ReplyDelete
  2. sipsip
    lebh sip lagi kl ada aktifitas sosialna, jd bisa tambah kontars^^

    ReplyDelete
  3. kalau kota di dalam pedalaman ada gak Cil.hehehehe...yang sakit capa Cil? moga cepad sembuh...

    ReplyDelete
  4. lha, poto pedalamannya kok ngga ada ciL? hehe..
    eh, ini dimana ya?

    ReplyDelete
  5. maiank > makasii yah,iyah nengok sinyai

    mas dwi > heho, aktifitas sosialnya ngga ada mas :D

    gyant > yg sakit si nyai alias nenek uciL, iyah amin gyant

    pohon > ini di daerah banten poh,nyainya uciL mau tinggal disini sementara, jauh dari kota

    ReplyDelete
  6. contrast banged ya kak, gedung sama rumput di sawah (bener ga tuh?) hehe

    ReplyDelete
  7. caca > berkunjung ke nyai ca :)

    indah > bertolak belakang ndah :D
    makasii ndah

    ReplyDelete

Hai, Semoga bermanfaat ^^ terima kasih sudi mampir.
Twitter / IG : @uciggg (sila follow yaa ^^)

cigrey.blogspot.co.id. Powered by Blogger.

© cigreydotcom, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena